Home » » Hiii... Wanita Ini Buat Kue Bentuk Wajah Terbelah untuk Ulang Tahun Sang Pacar!

Hiii... Wanita Ini Buat Kue Bentuk Wajah Terbelah untuk Ulang Tahun Sang Pacar!

Written By Ambar Syahputra Siregar on Selasa, 18 Maret 2014 | 20.57

Bosan dengan tampilan kue yang cantik dan manis, pembuat kue bereksperimen menciptakan bentuk menyeramkan, seperti kepala bayi dan jantung. Seorang pembuat kue asal San Franciscopun membuat karakter Split Face dari film The Thing yang menyeramkan.

Istimewanya, kue yang dipersembahkan untuk ulang tahun sang pacar ini dibuat selama dua setengah hari. Tak ingin membuat kue biasa, Vicky Knoop memutuskan membuat kue bertema fiksi horor untuk ulang tahun sang pacar. Ia memilih karakter Split Face dari film The Thing yang menggambarkan dua wajah hancur dan rusak. Skenario film yang rilis tahun 1982 ini ditulis oleh John Carpenter.

Knoop menggunakan kue rice crispy yang garing dan manis sebagai dasarnya. Ia lalu berkreasi dengan fondant kue untuk menggambarkan detail karakter Split Face, seperti wajah berdarah dan gigi hancur.

Lewat blog pribadinya, leftmusing.blogspot.com, Knoop mengungkapkan secara detail proses pembuatan kue. Ia mengatakan butuh waktu sekitar dua setengah hari untuk menyelesaikannya.

Untuk membuat wajah rusak saja diperlukan waktu selama sepuluh jam, sedangkan untuk mengukir dan mewarnai sisi-sisinya butuh waktu lebih dari enam jam.

Menurut Knoop, beberapa orang mual saat menikmati kue buatannya. “Karena saya menggunakan rice cispy sebagai dasar, ada sedikit tekstur kaku dan bergerigi saat kita memotongnya,” ujar Knoop, seperti diberitakan Fox News (18/03/2014).

Ia mengatakan, walaupun pada awalnya beberapa orang merasa mual, namun setelah mencicipinya mereka justru menyukai rasa kue yang lezat. “Pada akhirnya, kue ini hanyalah dessert,” jelas Knoop.

Knoop juga merasa bangga karena istri John Carpenter, yaitu Sandy King Carpenter mengatakan suaminya menyukai kue buatan Knoop. “John pernah melihat kue buatan saya dan menyukainya. Ini adalah pujian tertinggi yang pernah saya terima,” pungkas Knoop.
(odi/fit)

Sumber : detikfood

0 komentar:

Posting Komentar

Isi komentar dengan sopan!

Popular Posts

Ads

Arsip Blog

 
Support : About | Privacy | TOS
Copyright © 2013 - 2018. Ambar Cake Wortel - All Rights Reserved
Created by DNN Network Published by Ambar Cake Wortel
Proudly powered by Blogger